RSS

Puisi Gaje....

Kata-Kata Untukmu

Bagiku kamu abstrak
Aneh……
Ntah diriku yang aneh atau dirimu
Atau perasaaan ini?
Aku tak mengerti

Mengingatmu
Disaat itu aku bersemangat
Namun juga merasa lelah
Aku bisa bermimpi indah
Namun juga bisa patah semangat
Aku bisa merasa kuat
Namun juga bisa kehilangan pegangan

Capek sekali rasanya
Lelah memikirkan hal ini
Tapi aku terus memikirkanmu
Melekat di otakku

Aku membenci roman
Namun aku terjebak didalamnya
Sulit untuk keluar
Sulit sekali hingga membuatku bingung

Aku takut,takut mencintaimu
Takut terus memikirkanmu
Apakah kau hantu?setan?atau iblis?
Tapi dimataku kau terlalu sempurna
Malaikatkah itu?
Atau mungkin hanya bayangan?
Bayangan yang berlebihan

Apa yang membuatku terus mencintaimu?
Walaupun terasa menyakitkan
Walau tak tahu jawabannya
Aku akan terus bertahan

Sedih rasanya
Mengingat satu hal
Satu hal yang ku benci
Sebuah pertanyaan yang mudah sekali di jawab
Terlalu enteng malah
Tapi walaupun satu kalimat
Terasa bagai seribu pisau
Yang menusuk dadaku berulang kali
“Apakah kau mengenalku?”

Terus berusaha hanya akan mematahkan semangat
Bermimpi hanya akan membuatku terluka
Tetap mencintaimu membuatku merana
Membencimu membuatku sekarat
Kini…..

Aku sangat merana sekarang
Aku tidak bisa menerima kenyataan
Segalanya hilang
Aku tahu ini salah
Tapi ntah mengapa aku terus seperti ini
Tolong aku

Aku bingung menentukan perasaan
Cintakah?bencikah?
Terlalu sering memikirkannya malah membuatku lupa
Atau malah perasaan itu sebenarnya tidak ada?
Tidak dapat kurasakan
Tumpul…..
Begitu juga otakku,hampa
Kehilangan ingatan

Melihat diriku sendiri yang memandang dan mecium fotomu
Sambil mendengarkan lagumu
Benar-benar menyedihkan

Maaf,tapi kamu terasa bagai penyakit bagiku
Karena kamu penyebab sakit kepala
Membuatku panas dingin
Lesu tak bertenaga

Aku tak mengerti,makhluk indah sepertimu bisa menjadi penyakit
Hhh,aneh
Selain istirahat,yang bisa ku lakukan hanya tertawa
Tapi ini tidak lucu
Serius
Serius karena ini menyangkut hidup matiku

Kamu bukan tuhan
Karena kamu tidak bisa menghidupkan manusia
Tapi kamu dewa
Karena kamu bisa membuatku mati
Mati konyol

Konyol?
Ya,bisa dibilang konyol
Tubuhku hidup,tapi hatiku mati
Padam,tak terasa

Apakah ciumanmu masih berharga?
Tentu tidak
Tapi ciumanmu dengan wanita itu
Tentu berharga
Karena kamu melakukannya karena cinta
Jika aku mendapatkan ciuman itu
Apakah masih berharga?
Apa karena cinta?
Aku yakin bisa memiliki ciumanmu!
Tapi tidak dengan cintamu

Harus dimana aku meletakkan rasa ini?
Di hati,di jantungkah?
Tapi sudah terasa di seluruh tubuhku
Menyebar dengan cepat
Virus yang membuatku tak bernyawa

Rasa cintaku padamu seperti jerawat
Kadang hanya satu
Bisa saja bertambah banyak
Namun ada kalanya berkurang
Tiba-tiba menghilang

Rasa jengkel pada jerawat
Seperti itulah rasa saat mencintaimu
Aku menyadari itu saat jerawat itu makin banyak
Seperti disaat cintaku bertambah banyak

Mau tahu,apa saja rasa jengkelku?
Jengkel karena aku ingin bertemu
Karena aku ingin kau tahu
Seperti apa rasa jengkel ini!
Tapi masih banyak lagi!
Seperti jengkel pada mantan-mantan pacarmu!
Yang pernah memilikimu

Cintaku tidak pernah main-main
Cintaku serius
Cintaku ingin memilikimu,selamanya
Walaupun cintamu tak pernah ada

Jika yang kau kira yang aku harapkan adalah kesempurnaan
Kau salah!
Namun jika kukira yang kau harapkan adalah kesempurnaan
Aku benar!
Orang sempurna sepertimu mengharapkan kesempurnaan
Itu wajar kan?

Jika
Dan jika yang kau pilih adalah aku
Maaf,aku tidak bisa memberimu kesempurnaan
Maaf

Gilee kan syair buatan w?wlopun g ngerti ini puisi ato syair,tapi ini murni semua perasaan w bwt yayang sungmin*jadul*.kata-katanya emang aneh,maklumin aja,ni pertama kalinya w bikin yang kyk beginian,kagak berpengalaman.Ini ajaib banget w bisa nulis,biasanya sih cuma kepikiran dalam hati,g pernah di tulis ato pun direkam.pengen nyoba2 nulis juga akhir2 ni.doain biar bisa makin keren y…^^
Oiya,w ngerasa urutan syairnya msh blum bener.Mav aja y,kalo ngerasa aneh.Lagian w bikinnya beda waktu tapi masih bulan januari sih,tepatnya abis ultah yayang umin*jelas aja kan tgl 1*.
Waktu itu w ngerasa down en sedih banget,pengen bilang met ultah ama umin,tapi g bisa.padahal w dah nyari cara bwt ngomong ma dy! Tapi g ngerti! iri banget liat ada yang bilang gitu di mini hompi nya. w tw karna dy bikin pke bahasa inggris…..pengen…..w udah nyiapin hadiah juga bwt dy. Yaa,cuman poto editan w,g bagus banget sih,tapi w pingin bgt dy liat itu! taon besok w mw ikutan birthday project nya! Harus!

P.S : EYD nya banyak yang salah! Mav!

1 komentar:

Yolanda(lan) mengatakan...

ngomen yaa....